Rabu, 11 September 2019

Info Rilis Bocor, Google Pixel 4 Akan Rilis Pada 15 Oktober 2019?

Salah satu smartphone yang masih ditunggu resmi meluncur hingga saat ini ialah Google Pixel 4. Kabarnya, Pixel 4 akan rilis pada 15 Oktober 2019.
Melansir Android Authority, Rabu (11/9), bocornya tanggal rilis Pixel 4 itu dicuitkan melalui akun Twitter bernama Evan Blass (@evleaks). Baru-baru ini akun tersebut menyinggung kemungkinan tanggal rilis Pixel 4.
"Google Fall Event: 10/15?," demikian cuitan akun Twitter seorang leaker tersebut, seraya mengunggah foto yang diduga merupakan smartphone Pixel 4.
Evan merupakan seorang leaker ternama karena informasi kebocoran yang disampaikannya selalu tepat. Dapat menjadi sumber yang dapat diandalkan untuk informasi seperti itu selama beberapa tahun.
Kendati demikian, belum diketahui dari mana Evan mendapatkan informasi mengenai waktu rilis dar ponsel besutan Google itu.
Rumor mengenai peluncuran Pixel 4 sendiri sudah tersiar sejak awal tahun ini, setelah beberapa bocoran foto menggambarkan perangkat Pixel 4 marak di internet. Pada bulan Juli lalu, kembali muncul bocoran spesifikasi dari Pixel 4, dan baru-baru ini bocoran yang muncul ialah mengenai tanggal perilisan Pixel 4.
Banyak pihak berharap ketika lebih banyak bocoran yang muncul, Google akan memberikan informasi resmi mengenai tanggal perilisan dari Pixel 4 yang akan datang tersebut.

Sumber: Akurat.co

Tidak ada komentar:

Posting Komentar