Selasa, 17 September 2019

G604 Lightspeed, Produk Terbaru Dari Logitech

Salah satu produsen aparel gaming yaitu Logitech dikabarkan telah meluncurkan produk terbarunya.
Yap, Logitech telah meluncurkan mouse gaming terbarunya, G604 Lightspeed. Perangkat generasi terbaru itu digadang-gadang memiliki daya tahan baterai yang lebih lama.
Vice President dan General Manager Logitech Gaming, Ujesh Desai, mengatakan bahwa perangkat tersebut hadir untuk para gamers yang juga membutuhkan gear serba guna untuk menjalankan berbagai macam tugas.
Mouse Generasi terbaru itu menawarkan enam tombol dengan kontrol maksimal yang mengombinasikan teknologi wireless LIGHTSPEED.
"G604 LIGHTSPEED ini dilengkapi fitur teknologi eksklusif Logitech G LIGHTSPEED Wireless untuk koneksi yang bebas gangguan," ujarnya dalam keterangan tertulis, dikutip Selasa (17/9/2019).
Logitech menawarkan fitur untuk mengubah pengaturan LIGHTSPEED ke koneksi Bluetooth dan kustomisasi mouse G604 didukung 15 tombol pemrograman, dual mode hyper fast scroll wheel, dan enam tombol pilihan.
Guna membantu para gamers mendapatkan pengalaman terbaik dari gear-nya, G604 LIGHTSPEED dapat di atur menggunakan Logitech G Hub gaming software.
Adapun mouse gaming tersebut akan hadir di pasar Indonesia mulai Oktober 2019 dengan banderol Rp1,55 juta.

Sumber: Akurat.co

Tidak ada komentar:

Posting Komentar